Kompas.com - 19/05/2020, 12:33 WIB
Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITARina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Rina Nose meminta maaf terkait candaannya bersama Andre Taulany yang memplesetkan nama Prilly Latuconsina.

Kepada seluruh pihak yang tersinggung, Rina Nose akan menyampaikan permintaan terbuka lewat sebuah video.

Baca juga: Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan Marga Latuconsina, Rina Nose Terkejut

“Saat ini saya juga sedang menyusun narasi untuk membuat video permintaan maaf secara langsung,” tulis Rina Nose via pesan singkat, Senin (18/5/2020).

“Dan kepada seluruh masyarakat yang bersangkutan, khususnya masyarakat Ambon/Maluku, pemilik nama marga tersebut, saya, kami sangat menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya sangat mengerti dan memahami kekecewaan itu,” sambung Rina Nose.

Baca juga: Pelapor: Tak Ada Maaf untuk Andre Taulany dan Rina Nose

Rina Nose pun sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf kepada Prilly Latuconsina secara langsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rina menyebut bahwa Prilly telah menerima permintaan maafnya dan meneruskan permintaan maafnya itu kepada pihak keluarga Prilly Latuconsina.

Baca juga: Andre Taulany dan Rina Nose Dilaporkan Terkait Dugaan Pelecehan Marga Latuconsina

“Saya secara pribadi pun sudah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya, dan responsnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini, saya berterima kasih dan sangat menghargainya,” tulisnya lagi.

“Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung. Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada Prilly dan keluarga,” lanjut Rina.

Baca juga: Andre Taulany dan Rina Nose Dianggap Lecehkan Marga Latuconsina, Ini Kata Prilly


Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.