Jefri Nichol Buka-bukaan soal Pilih Gabung dengan Rumah Produksi Besar

Kompas.com - 14/05/2020, 19:05 WIB
Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSJefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol mengungkapkan alasannya membuat kontrak yang panjang dengan sebuah rumah produksi besar.

Hal itu diceritakan Jefri Nichol saat berbincang dengan sutradara Riri Riza dalam live Instagram Miles Film, Kamis (14/5/2020).

"Dengan kontrak panjang, aku nyari rumah buat aku bernaung. Itu sih yang aku cari. Kebetulan dengan PH aku sekarang, aku nemuin rumah," kata Jefri Nichol.

Jefri Nichol diketahui kini bernaung di rumah produksi Screenplay.

Baca juga: Jefri Nichol Bakal Main di Film Sri Asih?

Selain mendapatkan rumah, Nichol juga sudah merasa nyaman dan banyak belajar tentang film dari rumah produksi tempatnya kini bernaung.

"Kayak keluarga di sana, dan produser aku satu frekuensi sama aku, dan aku banyak belajar banyak sama Pak Wiki di Screenplay," ujar Jefri Nichol.

Meski demikian, Jefri Nichol mengaku, berharap bisa bekerja sama dengan sineas lain seperti Riri Riza dan Mira Lesmana.

Baca juga: Jefri Nichol Ingin Kasus Dugaan Wanprestasi Rp 4,2 M Diselesaikan Kekeluargaan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X