Jefri Nichol Bakal Main di Film Sri Asih?

Kompas.com - 14/05/2020, 15:48 WIB
Jefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini. KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SJefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol mengatakan dirinya sedang terlibat dalam sebuah proyek film terbaru.

Hal itu dikatakan Jefri Nichol saat berbincang dengan sutradara Riri Riza dalam live Instagram Miles Film, Kamis (14/5/2020).

"Sebenarnya ada project yang menarik sudah persiapan dari Februari, judul belum bisa aku kasih tahu," kata Jefri Nichol.

Meski enggan menyebutkan judul film itu, tetapi Nichol menyebutkan nama-nama besar yang juga terlibat dalam film barunya tersebut.

Baca juga: Ketika Jefri Nichol Bicara Lewat Foto

"Salah dua pemain Pevita (Pearce) sama Dimas Anggara. Ini salah satu yang jadi inspirasi aku juga, ada Mbak Upi, aku belum bisa sebut (judulnya)," ucap Jefri Nichol.

Nama-nama itupun seolah mengisyaratkan bahwa film yang dimaksud adalah Sri Asih, yang termasuk sebagai waralaba Jagad Sinema Bumilangit.

Meski masih merahasiakan judul filmnya, Jefri Nichol mengaku sangat antusias untuk segera memasuki proses syuting.

"Yang satunya lagi ini sih yang paling aku tunggu, ingin cepet syuting dan benar-benar excited banget," ujar Jefri Nichol.

Baca juga: Jefri Nichol Bicara Nasib Film The Exocet, Biopic Ellyas Pical

Sebelumnya, Nichol menceritakan soal proyek film The Exocet yang menceritakan kisah petinju Ellyas Pical.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X