Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi: Dukacita Saya untuk Keluarga Didi Kempot dan Sobat Ambyar

Kompas.com - 05/05/2020, 12:57 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot.

Pagi ini, saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” tulis Jokowi di akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/5/2020).

Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada,” lanjut Jokowi.

Baca juga: Selain Konser, Didi Kempot Juga Siapkan Film Sobat Ambyar Sebelum Meninggal

Sebelumnya diberitakan, Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun pada Selasa pagi.

Dalam unggahan tersebut, Jokowi mengatakan menyaksikan konser amal yang digelar Didi Kempot bersama KompasTV, beberapa waktu lalu.

Saya mengikuti "konser amal dari rumah" Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19," lanjut Jokowi.

Baca juga: Kenang Sosok Didi Kempot, Via Vallen: Beliau Sangat Layak Diapresiasi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saya mengikuti "konser amal dari rumah" Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19. Lewat konser itu, Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman. Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada. Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran. Selamat jalan "the godfather of broken heart".

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on May 4, 2020 at 10:02pm PDT

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com