[POPULER HYPE] Najwa Shihab, Gimik, dan Tonight Show | Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Kompas.com - 25/04/2020, 05:31 WIB
Para pembawa acara Tonight Show berbicara tentang sosok Glenn Fredly yang mereka kenal. Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) akibat meningitis. YouTube/Tonight Show NetPara pembawa acara Tonight Show berbicara tentang sosok Glenn Fredly yang mereka kenal. Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) akibat meningitis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Tonight Show NET TV yang memasuki episode terakhir pada Kamis (23/4/2020) menjadi perbincangan. 

Banyak yang menyayangkan program yang dibawakan Desta, Enzy Storia, Vincent, dan Hesti Purwadinata itu harus berakhir.

Presenter Najwa Shihab pun menyayangkan jika Tonight Show benar-benar berakhir. 

Artikel Najwa Shihab tersebut menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Hype sepanjang Jumat (24/4/2020). 

Kemudian, ada pula berita mengenai nikah siri pedangdut Zaskia Gotik dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud. 

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Jumat: 

1. Tonight Show episode terakhir, Najwa Shihab: enggak gimik kan? 

Presenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020)KOMPAS.com/SANIA MASHABI Presenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020)

Presenter Najwa Shihab turut memberikan kesan-kesannya terhadap tayanganTonight Show NET TV yang memasuki episode terakhir pada Kamis (23/4/2020) malam.

Ia berharap, tayangan tersebut tetap ada untuk menghibur masyarakat.

"Beneran nih, enggak cuma gimik? Kan kalian biasa bikin gimik, Tonight Show biasa gimiknya seru-seru. Jangan udahanlah, harus tetap ada," kata Najwa Shihab dalam sebuah video yang ditayangkan di Tonight Show NET TV, Kamis malam.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X