Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syuting dengan Suhu 40 Derajat, Chris Hemsworth: Itu Luar Biasa!

Kompas.com - 22/04/2020, 21:48 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Hollywood Chris Hemsworth kembali tampil dengan proyek film terbarunya berjudul Extraction.

Film ini memberi tantangan tersendiri bagi Chris Hemsworth.

Meski sudah terbiasa melakoni adegan laga, dalam film Extraction Chris ditantang untuk syuting di lokasi dengan suhu yang sangat panas.

Baca juga: Kerja Sama dengan Russo Bersaudara di Film Extraction, Chris Hemsworth Merasa Seperti Keajaiban

"Anda tahu dengan 40 derajat celcius dengan adegan yang kami jalankan, kami jatuh, ledakan di mana-mana dengan api menyertainya. Kau tahu itu? Itu sangat luar biasa," ucap Chris Hemsworth dalam sesi wawancara eksklusif dengan Kompas.com secara virtual, baru-baru ini.

Aktor yang dikenal sebagai pemeran superhero Thor ini mengaku, selain masalah suhu, durasi syuting juga menjadi tantangan untuknya menyelesaikan adegan demi adegan.

"Dan hanya di malam hari kami telah syuting dengan beberapa kamera, kami tidak bisa menyembunyikan kesalahan itu dan hanya melanjutkan dengan yang apa yang harus diambil. Kami harus melakukannya dengan sempurna," ucap Chris.

Baca juga: Dibintangi Chris Hemsworth, Film Extraction Rilis Trailer Pertamanya

Meski cukup melelahkan, Chris tetap berusaha semaksimal mungkin agar film ini memberikan hasil sesuai ekspektasi.

"Dan jika kami hanya mencapai 99 persen, kami melakukan kesalahan, kami akan memulainya lagi. Jadi itu adalah intensitas. Dan aku datang dengan itu tetapi bukan hanya syuting dengan tubuh mati, kamu juga harus beristirahat," ucap Chris.

Film ini bakal segera tayang di Indonesia pada 24 April 2020 dan bisa disaksikan di Netflix.

Chris Hemsworth dalam salah satu adegan di film Extraction dok. Netflix Chris Hemsworth dalam salah satu adegan di film Extraction dok. Netflix

Kerja sama ini menjadi yang pertama antara Chris Hemsworth bersama Russo Bersaudara di luar proyek Marvel Studios.

Film berdurasi 1 jam 43 menit ini bercerita tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut dan tak punya ambisi apa pun.

Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional yang berada di penjara bermaksud memanfaatkan keahliannya untuk menyelamatkan putranya yang diculik. Akan tetapi, di dunia kriminal yang kelam dan penuh dengan pedagang senjata dan penyelundup narkoba, sebuah misi maut nyaris menjadi mustahil sehingga mengubah kehidupan Rake dan anak itu selamanya.

Thriller penuh aksi dan menegangkan ini disutradarai oleh Sam Hargrave. Extraction diproduksi AGBO Films dan TGIM Films, Inc., dengan produser Joe Russo, Anthony Russo, Mike Larocca, Chris Hemsworth, Eric Gitter, dan Peter Schwerin.

Joe Russo juga bertindak sebagai penulis naskah di film ini.

Tak hanya Chris Hemsworth, film yang mengambil latar syuting di India dan Thailand ini juga dibintangi oleh Rudraksh Jaiswal, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani, Priyanshu Painyuli, Pankaj Tripathi, dan David Harbour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com