Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama dengan Russo Bersaudara di Film Extraction, Chris Hemsworth Merasa Seperti Keajaiban

Kompas.com - 22/04/2020, 20:32 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Hollywood Chris Hemsworth kembali bertemu dengan Russo Bersaudara, yakni Anthony Russo dan Joe Russo dalam proyek film terbarunya berjudul Extraction.

Film ini bakal segera tayang di Indonesia pada 24 April 2020 dan bisa disaksikan di Netflix.

Kerja sama ini menjadi yang pertama antara Chris Hemsworth bersama Russo Bersaudara di luar proyek Marvel Studios.

Baca juga: Dibintangi Chris Hemsworth, Film Extraction Rilis Trailer Pertamanya

Menanggapi hal ini, Chris Hemsworth amat senang dan menganggapnya sebagai peristiwa tak terduga.

Tanggapan ini Chris Hemsworth sampaikan dalam sesi wawancara eksklusif dengan Kompas.com secara virtual, baru-baru ini.

"Anda tahu kami bekerja sama (bersama Russo bersaudara) secara tak terduga dalam keajaiban dan itu sangat bagus (ditambah) dengan Sam Hargrave. Dan yang kedua itu adalah fantastis," ucap Chris Hemsworth.

Bagi Chris yang dikenal sebagai pemeran superhero Thor ini, bekerja sama dengan Russo Bersaudara selalu memberikan ilmu baru di dunia film.

Baca juga: Donasi Chris Hemsworth untuk Krisis Kebakaran di Australia

"Senang mengetahui apa yang kita miliki, kemampuan apa yang dia miliki dalam tindakan akan menjadi unik dan berbeda, dan aksinya akan berbeda," ucap Chris.

"Dan kaget karena menceritakan detail kisah emosional ini. dan Anda tahu kecerdasan emosinya untuk film," tambah Chris.

Selain itu, Chris menambahkan, Russo bersaudara juga punya penguasaan emosi yang baik dan mampu memberi suasana yang menarik selama proses syuting berlangsung.

Ini, kata Chris, menjadi salah satu perbedaan mencolok yang ia rasakan dari Russo Bersaudara.

"Dan Anda tahu dia perlu menerapkan karakter dalam sebuah cerita agar aksi rahasia untuk tim bisa maksimal. Dan kamu tahu itu tidak hanya tindakan dan harus membuatnya relevan," ucap Chris.

"Itu bukan hanya rahasia emosional. Anda harus keren, Anda bajingan dan teori ini ke depan karakter ini akan berpindah secara emosional. Itulah intinya," lanjut Chris.

Film berdurasi 1 jam 43 menit ini bercerita tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut dan tak punya ambisi apa pun.

Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional yang berada di penjara bermaksud memanfaatkan keahliannya untuk menyelamatkan putranya yang diculik. Akan tetapi, di dunia kriminal yang kelam dan penuh dengan pedagang senjata dan penyelundup narkoba, sebuah misi maut nyaris menjadi mustahil sehingga mengubah kehidupan Rake dan anak itu selamanya.

Thriller penuh aksi dan menegangkan ini disutradarai oleh Sam Hargrave. EXTRACTION merupakan produksi AGBO Films dan TGIM Films, Inc., dengan produser Joe Russo, Anthony Russo, Mike Larocca, Chris Hemsworth, Eric Gitter, dan Peter Schwerin.

Joe Russo juga bertindak sebagai penulis naskah di film ini.

Tak hanya Chris Hemsworth, film yang mengambil latar syuting di India dan Thailand ini juga dibintangi oleh Rudraksh Jaiswal, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani, Priyanshu Painyuli, Pankaj Tripathi, dan David Harbour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com