Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehadiran Morgan Oey di Konser Virtual Bikin Perasaan Personel SMASH Bercampur Aduk

Kompas.com - 21/04/2020, 11:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Personel Boyband SMASH, Rafael Tan, mengaku terkejut dengan kehadiran Morgan Oey dalam konser virtual perayaan satu dekade SMASH.

Rafael berujar, dia dan kawan-kawan awalnya tidak tahu mantan personel SMASH itu ikut ambil bagian dalam video tersebut.

Baca juga: Obati Rasa Rindu, Trio Kwek Kwek, BBB hingga SMASH Bikin Reuni Virtual

"Karena satu dekade kita kan 10 April kemarin, kebetulan kita dapet tawaran untuk konser live streaming ini. Memang enggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join diproyek ini," kata Rafael saat dihubungi Kompas.com, Selasa (21/4/2020).

Rafael menjelaskan bahwa dirinya, Ilham, Bisma, Reza, dan Dicky mengirim video masing-masing melantunkan "I Heart You" kepada tim SMASH untuk diedit.

Baca juga: Absen Saat SMASH Nyanyi Bareng Morgan Oey, Rangga Moela Minta Maaf

Kemudian, mereka pun terkejut dan perasaan bercampur aduk melihat Morgan dalam video itu.

"Begitu pas lihat performance terakhir lagu "I Heart You", tiba-tiba ada satu space yang di-blur, ini siapa ya? Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget," ucap Rafael.

"Wah ini siapa sih yang hubungin? Ternyata memang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak. Jadi tim SMASH mikir apa yang bisa bikin anak-anak semangat," lanjutnya.

Baca juga: Rayakan Satu Dekade, SMASH Nyanyi Bareng Morgan Oey Lagi

Bagi Rafael dan para personel lain, kemunculan Morgan menjadi momen berharga yang mereka lalui selama 10 tahun berkecimpung di belantika musik Tamah Air.

"Pasti ini akan jadi momen sejarah setelah 7 tahun Morgan enggak gabung diproyek apa pun sama SMASH akhirnya kemarin muncul lagi," ujar Rafael.

"Dengan vibes yang enak banget kita juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu lah semua," tambahnya.

Baca juga: Video Musik SMASH Dituding Jiplak NCT, Pihak Manajemen Minta Maaf

Melalui akun resmi-nya, SMASH sebelumnya mengunggah video para personel, yakni Bisma, Reza, Rafael, Dicky dan Ilham melantunkan lagu "I Heart You" bersama mantan personel mereka, Morgan Oey.

"KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua supportnya ini juga Kado dari kita buat kalian. I Love you SMASHBLAST," tulis Smash dikutip Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Bekerja sama dengan Live Stream Festival, SMASH menyanyi dengan konsep ‘di rumah aja’. Masing-masing personel berada di rumah masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com