Masih Rutin Olahraga Bareng Wijin, Gisel Anastasia Tetap Waspada Covid-19

Kompas.com - 16/04/2020, 17:22 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Gisel Anastasia mengaku masih menyempatkan diri untuk bertemu sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin, di tengah social distancing karena Pandemi Covid-19.

"Masih, masih (bertemu Wijin), kami kan soalnya dari awal karantina sudah dari Bali bareng, ya kami sudah bertukar udara yang sama, ya kami sih aman, masih ketemu," kata Gisel saat dihubungi wartawan, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: Gisel: Saya Sebenarnya Kurang Nyaman Tampil di Program Televisi

Kata Gisel, dia dan Wijin bahkan masih berolahraga bersama di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Biasanya kami lari bareng, terus pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kami kan di GBK, tapi enggak pernah posting-posting kan, karena kondisinya lagi begini. Bukan karena takut, tapi prihatin aja," tutur Gisel.

Baca juga: Gempi Salah Ngomong, Gisel Langsung Tegur Sang Anak

Namun, area olahraga mereka di sana tak seperti biasanya karena ada pembatasan area.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X