Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masih Rutin Olahraga Bareng Wijin, Gisel Anastasia Tetap Waspada Covid-19

"Masih, masih (bertemu Wijin), kami kan soalnya dari awal karantina sudah dari Bali bareng, ya kami sudah bertukar udara yang sama, ya kami sih aman, masih ketemu," kata Gisel saat dihubungi wartawan, Rabu (15/4/2020).

Kata Gisel, dia dan Wijin bahkan masih berolahraga bersama di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Biasanya kami lari bareng, terus pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kami kan di GBK, tapi enggak pernah posting-posting kan, karena kondisinya lagi begini. Bukan karena takut, tapi prihatin aja," tutur Gisel.

Namun, area olahraga mereka di sana tak seperti biasanya karena ada pembatasan area.


"Sekarang GBK nya sudah tutup. Jadi di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede, kosong, enggak ada orang," lanjut ibu satu anak itu.

Meski demikian, Gisel dan Wijin tetap memperhatikan kondisi kebersihan mereka dan menjaga diri agar terhindar dari penyebaran virus corona.

"Kami pun tahu benget, pakai masker, kalau keluar masuk mobil pake hand sanitizer, jadi sampai rumah langsung mandi," ucap Gisel.

Menurut Gisel, tetap rutin berolahraga juga sebagai upayanya menjaga stamina agar tak mudah terpapar penyakit.

"Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapat, masih sehat juga otaknya karena enggak di rumah banget," tambahnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/16/172239866/masih-rutin-olahraga-bareng-wijin-gisel-anastasia-tetap-waspada-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke