Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcello Tahitoe Sebut Kapok Pakai Narkoba

Kompas.com - 13/04/2020, 21:30 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Marcello Tahitoe mengaku jera terlibat dalam penyalahgunaan narkoba beberapa tahun lalu.

Pernyataan pelantun "Masih Ada" ini merupakan jawaban dari pertanyaan warganet tentang dampak rehabilitasi dalam kehidupannya saat melalukan siaran langsung di kanal YouTube Marcello Tahitoe Official.

"Well, dampak perubahannya adalah gua kapok yang pertama, gua enggak suka momen di mana keluarga gua, dan gua harus jauh dari orang orang terdekat gua, gua benci banget. So, gua enggak mau lagi, gua kapok," kata Marcello Tahitoe seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Selain jera mengonsumsi narkotika, pria yang menolak di sapa Ello ini mengaku jadi lebih menghargai orang lain setelah menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Ello Sebut Dirinya Korban Investasi Bodong MeMiles

Pasalnya, saat berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Marcello Tahitoe merasa aman dan bisa bertukar cerita satu sama lain.

"Karena gua di kondisi yang emang benar-benar safe, lu bisa cerita apa saja, lu bisa sharing. Gua jadi lebih suka sharing, gua ungkapin perasaan gua. Ya puji Tuhan sih sampai detik ini gua enggak mau menyentuh barang itu lagi," ujarnya.

Diketahui, Marcello Tahitoe ditangkap saat bersantai bersama kedua rekannya, yakni DM dan RGG, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menemukan sebungkus kertas warna putih berisi sebungkus plastik bening yang di dalamnya ada dua paket ganja dengan total berat 4,42 gram.

Selain itu, ada ganja berbentuk tanaman dengan berat 1,112 gram. Dengan temuan ini polisi langsung menahan Ello dan DM. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah.

Baca juga: You Are So Beautiful, Persembahan Marcello Tahitoe dan Glenn Fredly untuk Tenaga Medis

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com