Rapot Bakal Hadirkan Banyak Bintang Tamu dalam Serial Podcast Ramadhan

Kompas.com - 13/04/2020, 21:15 WIB
Podcast Rapot yang diisi oleh empat konten kreator lucu, Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail Instagram @rezachandikaPodcast Rapot yang diisi oleh empat konten kreator lucu, Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail

JAKARTA, KOMPAS.com - Saluran podcast terkenal Rapot bakal menghadirkan serial khusus Ramadhan berjudul "Mau Gak Mau".

Nantinya, seri podcast yang diisi oleh Reza Chandika bersama Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail ini akan hadir setiap hari selama bulan Ramadhan.

"Kita bakal tetap 30 episodenya walau nanti misal kalau puasanya 29 hari. Setiap episode 22 menit, sekitar segitu," ucap Ankatama dalam teleconference bersama awak media, Senin (13/4/2020).

Rapot berjanji, tak hanya materi podcast yang bakal menghibur, tapi juga akan ada bintang tamu yang menarik.

Baca juga: Rapot Siap Isi Bulan Ramadhan dengan Serial Podcast Mau Gak Mau

"Total talen ada 51 orang. Jadi, nanti ada bintang tamu dan lain-lain. Cuma kami belum bisa bocorin siapa," ucap Ankatama.

Seiring dengan munculnya podcast serial Ramadhan oleh Rapot. Reza Chandika berharap muncul pula podcast lainnya yang membuat bulan Ramadhan semakin meriah.

"Justru kita merasa ekosistem podcast ini makin banyak, makin ramai yang dengerin, makin bagus," ucap Reza Chandika.

Baca juga: Cerita Reza Chandika Kebanjiran Saat Garap Podcast Rapot

Seiring dengan berkembangannya dunia podcast di Indonesia, Rapot telah hadir sejak Maret 2019.

Hingga saat ini, Rapot telah didengar total hampir tujuh juta kali dengan lebih dari 400.000 pendengar.

Pendengar Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail ini juga beragam, tidak hanya dari Indonesia. Melainkan juga dari Australia, Amerika, Jerman, Britania Raya, dan beberapa negara lainnya.

Baca juga: Podcast soal Memasak Paling Dicari di Spotify Saat Social Distancing


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X