Marcello Tahitoe Sebut Kapok Pakai Narkoba

Kompas.com - 13/04/2020, 21:30 WIB
Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello (tengah) dan rekannya Diego (kiri) tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang putusan, Senin (16/1/2018). Ia bersama Diego  ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Marcello Tahitoe atau Ello (tengah) dan rekannya Diego (kiri) tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang putusan, Senin (16/1/2018). Ia bersama Diego ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Marcello Tahitoe mengaku jera terlibat dalam penyalahgunaan narkoba beberapa tahun lalu.

Pernyataan pelantun "Masih Ada" ini merupakan jawaban dari pertanyaan warganet tentang dampak rehabilitasi dalam kehidupannya saat melalukan siaran langsung di kanal YouTube Marcello Tahitoe Official.

"Well, dampak perubahannya adalah gua kapok yang pertama, gua enggak suka momen di mana keluarga gua, dan gua harus jauh dari orang orang terdekat gua, gua benci banget. So, gua enggak mau lagi, gua kapok," kata Marcello Tahitoe seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Selain jera mengonsumsi narkotika, pria yang menolak di sapa Ello ini mengaku jadi lebih menghargai orang lain setelah menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Ello Sebut Dirinya Korban Investasi Bodong MeMiles

Pasalnya, saat berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Marcello Tahitoe merasa aman dan bisa bertukar cerita satu sama lain.

"Karena gua di kondisi yang emang benar-benar safe, lu bisa cerita apa saja, lu bisa sharing. Gua jadi lebih suka sharing, gua ungkapin perasaan gua. Ya puji Tuhan sih sampai detik ini gua enggak mau menyentuh barang itu lagi," ujarnya.

Diketahui, Marcello Tahitoe ditangkap saat bersantai bersama kedua rekannya, yakni DM dan RGG, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menemukan sebungkus kertas warna putih berisi sebungkus plastik bening yang di dalamnya ada dua paket ganja dengan total berat 4,42 gram.

Selain itu, ada ganja berbentuk tanaman dengan berat 1,112 gram. Dengan temuan ini polisi langsung menahan Ello dan DM. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah.

Baca juga: You Are So Beautiful, Persembahan Marcello Tahitoe dan Glenn Fredly untuk Tenaga Medis

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X