Sederet Ungkapan Duka Para Artis Tanah Air untuk Glenn Fredly

Kompas.com - 09/04/2020, 07:07 WIB
Penampilan Trio Lestari, Sandy Sandoro, Glenn Fredly, dan Tompi pada peluncuran album terbaru di Jakarta, Selasa (17/2/2015). KOMPAS/LUCKY PRANSISKAPenampilan Trio Lestari, Sandy Sandoro, Glenn Fredly, dan Tompi pada peluncuran album terbaru di Jakarta, Selasa (17/2/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka kembali menyelimuti panggung musik Indonesia.

Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly telah meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Ungkapan belasungkawa terus mengalir dari sesama musisi untuk mendoakan mendiang Glenn Fredly.

Rian D’MASIV

Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, pertama kali memberikan kabar duka melalui akun Twitter-nya.

"Bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya," kata Rian seperti dikutip Kompas.com, Rabu (8/4/2020).

Tak hanya itu, Rian juga turut berbelasungkawa di akun media sosial Instagram-nya.

"Bung @glennfredly309 orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal di negri ini... Al fatihah,” tulis Ryan.

Iwan Fals

Musisi senior Iwan Fals mengunggah sebuah video menyentuh untuk mengenang kepergian Glenn.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram-nya itu, Iwan yang berpapasan dengan Glenn di sebuah acara musik.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," tulis Iwan Fals seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/4/2020).

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X