Glenn Fredly Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis, 9 April

Kompas.com - 09/04/2020, 00:05 WIB
Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/12). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. 

Kompas Images/Mundri Winanto
02-09-2012

DIMUAT 1/9/12 HAL 15 *** Local Caption *** Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. 

Kompas Images/Mundri Winanto
02-09-2012 KOMPAS IMAGES/ MUNDRI WINANTOGlenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/12). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. Kompas Images/Mundri Winanto 02-09-2012 DIMUAT 1/9/12 HAL 15 *** Local Caption *** Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. Dalam konser ini Glenn membawakan 24 lagu andalan. Kompas Images/Mundri Winanto 02-09-2012
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020). 

Berdasarkan keterangan yang diterima Kompas.com, Rabu malam, Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (9/4/2020). 

Melalui pernyataan resminya, Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga, membenarkan kabar bahwa Glenn Fredly meninggal pada Rabu pukul 18.47 WIB karena penyakit meningitis.

Baca juga: Takut Tak Kuat, Melanie Subono Minta Maaf Tak Antar Jenazah Glenn Fredly

Menurut Mozes, penyanyi yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini sempat mengeluhkan penyakitnya beberapa waktu lalu.

Namun, Glenn masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap," kata Mozes.

Baca juga: Kondisi Glenn Fredly Menurun Sejak 3 Hari Sebelum Meninggal

Menurut Mozes, kondisi Glenn Fredly menurun selama tiga hari terakhir.

"Namun, masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," tutur Mozes.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang berusia 40 hari.

Baca juga: Iwan Fals Mengenang Pertemuan Terakhir dengan Glenn Fredly

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X