El Rumi Dapat Maklumat dari Ahmad Dhani soal Pandemi Covid-19

Kompas.com - 05/04/2020, 16:03 WIB
Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPutra kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak produser musik Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi, telah kembali ke Tanah Air setelah kegiatan perkuliahannya di London, Inggris dirumahkan karena pandemi covid-19.

Kini, El sedang berada di rumah ibundanya.

Baca juga: Maia Estianty hingga Aming Lelang Barang Pribadi untuk Donasi Corona

Saat kembali ke Indonesia, El mengatakan bahwa ia mendapat maklumat dari sang ayah, musisi Ahmad Dhani, tentang pandemi tersebut.

Hal itu dikatakan El dalam vlog-nya berjudul 'ELVLOG27-DiRumahnya BUNDA aja bareng DUL' yang dikutip Kompas.com, Minggu (5/4/2020).

Baca juga: Maia Estianty Ceritakan Peran Geng Tempe Galang Bantuan untuk Tangani Corona

"Semenjak gue pulang ke Indonesia, gue berada di rumah bunda dan ada maklumat juga dari ayah, katanya kalau sudah di Indonesia, kalau sudah ke rumah bunda, jangan ke rumah ayah dulu selama 14 hari," kata El.

Ahmad Dhani meminta El untuk melakukan karantina diri selama 14 hari setelah tiba di Indonesia.

Baca juga: Maia Estianty dan Cathy Sharon Salurkan APD untuk 35 Rumah Sakit

"Dan kalau ke rumah ayah, jangan ke rumah bunda selama 14 hari. Dan sekarang gue di rumah bunda mungkin setelah 14 hari gue ke rumah ayah," lanjutnya.

El kemudian mengimbau kepada para penonton vlog-nya untuk menahan diri agar tidak ke luar rumah, serta menjaga kebersihan tangan dan bentuk pencegahan penyebaran virus lainnya.

Baca juga: Galang Donasi, Maia Estianty dan Cathy Sharon Bagikan Ribuan APD untuk Tenaga Medis

Kemudian, video itu menampilkan El bersama Maia dan Dul sedang menikmati santap makan malam mereka.

Meski berada dalam satu meja, ketiganya terlihat duduk agak berjauhan diselingi satu bangku.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X