Terlibat di Bukan Keluarga Biasa, Rifat Sungkar Paling Beda

Kompas.com - 31/03/2020, 20:02 WIB
Rifat Sungkar berbicara mengenai kecelakaan di jalan raya terjadi karena kesalahan manusia DOK Rifat SungkarRifat Sungkar berbicara mengenai kecelakaan di jalan raya terjadi karena kesalahan manusia
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembalap Rifat Sungkar ikut terlibat dalam serial reality show Bukan Keluarga Biasa. Reality show itu mengangkat keseharian kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Sebagai informasi, Rifat Sungkar adalah suami Sissy Prescillia.

Rifat, yang seorang pebalap mobil, mengaku tidak mengalami kesulitan membintangi serial tersebut. Dia mendapat dukungan dari Sissy dan Vanesha.

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akui Ngefans Berat dengan BTS

“Menariknya adalah, satu-satu profesi yang berbeda di sini (Bukan Keluarga Biasa) saya, tapi value keluarga beda, tetap aja dianggap butuh dukungan keluarga,” kata Rifat Sungkar dalam teleconference, pada Selasa (31/3/2020).

“Walaupun saya beda sendiri, mereka enggak bedain. Begitu ada cerita yang menarik di tempat, saya bisa sharing. Jadi itu sebuah pengetahuan, perbedaan bukan halangan,” lanjut Rifat.

Yang jelas, Rifat tidak berakting sebagai orang lain dalam reality show itu lantaran menceritakan kehidupan sehari-hari mereka.

Baca juga: Impian Sissy Prescillia Terwujud Lewat Serial Bukan Keluarga Biasa

Dia pun mengaku sangat menikmati tampil di serial Bukan Keluarga Biasa. Apalagi dalam serial itu dapat memberikan inspirasi dan kaya akan momen-momen penting.

“Ya aslinya (kami) memang begini. Ya momennya itu mahal juga, dalam sih,” ujar Rifat.

Serial Bukan Keuarga Biasa merupakan reality show yang digarap oleh Sean Monteiro. Serial ini terdiri dari 12 episode dan bisa disaksikan lewat Go Play.

Episode perdana Bukan Keluarga Biasa sudah tayang pada Selasa (24/3/2020).  

Baca juga: Main Film Bareng Vanesha, Sissy Prescillia Tak Ingin seperti Kakak Adik

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X