Kompas.com - 05/03/2020, 21:13 WIB
Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASissy Priscillia dan Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Prescillia senang bisa bermain dalam satu film dengan adiknya Vanesha Prescilla lewat film Backstage.

Namun, Sissy tak mau terlihat sebagai saudara kandung di dalam film, melainkan sebagai pemeran profesional.

Menurut Sissy, hal tersebut lebih membuatnya tertantang karena harus keluar dari zona nyaman dan mindset-nya selama ini terhadap Vanesha.

Baca juga: Backstage, Film Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia

"Sasha (Vanesha) bermain bagus sekali dengan lawan mainnya, dan buat diri saya sendiri karena kami di rumah benar-benar enggak ada konflik," kata Sissy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Sissy mengatakan tantangannya adalah bagaimana mereka berakting jika cerita memunculkan konflik.

"Gimana caranya kalau kami punya masalah selesaikannya gimana. Ya itu tadi enggak boleh ketawa harus serius, buat saya itu tantangan buat saya dan Sasha," tutur Sissy.

Baca juga: Parade Milea Day di Bandung Bikin Vanesha Prescilla Sedih

Istri Rifat Sungkar ini mengatakan, film Backstage juga bisa menjadi ajang pembuktian kemampuan berakting antara ia dan Vanesha.

"Jadi pembuktiannya adalah, 'ya sudah ayo Sasha buktikan kalau di depan Kakak bisa serius juga', maksudnya bisa berakting serius bukan cuma lawan main tapi sama Kakak juga," ucap Sissy.

Dalam film garapan Guntur Soehardjanto ini Sissy tak butuh waktu lama untuk menguasai karakter yang akan diperankan.

Baca juga: Vanesha Prescilla: Dilan Aku Rindu...

"Total reading tiga minggu, selama itulah digali sedalam-dalamnya sampai nyampe akar," ujarnya.

Adapun, Backstage merupakan film drama yang menyajikan tema sisterhood, di mana musik menjadi jembatan dalam alur ceritanya.

Film ini digarap oleh Ideosource Entertainment bekerjasama dengan Paragon Pictures dan Astro Shaw and Nusantara.

Baca juga: Penggemar Membeludak, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Imbau Jaga Ketertiban

Rencananya, Backstage bakal tayang di bioskop.pada Juni 2020 mendatang.

Selain Sissy dan Vanesha, beberapa pemain lain yang terlibat adalah Karina Suwandi, Ahmad Mengantara, dan masih banyak lainnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X