Kompas.com - 31/03/2020, 17:17 WIB
Kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla. Instagram/Sissy PrescilliaKakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi serial terbaru yang cocok menemani keluarga di tengah wabah virus corona atau Covid-19, yakni serial reality show yang berjudul Bukan Keluarga Biasa.

Serial ini akan membahas keseharian dari keluarga kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Melalui teleconference pada Selasa (31/3/2020), Sissy menjelaskan bahwa reaity show seperti ini sudah diimpikannya.

Apalagi melihat dari sisi masing-masing profesi di keluarga mereka.

Baca juga: Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS

Sebelumnya, Sissy Prescillia sempat mengingingkan membuat vlog terkait keluarga mereka.

Akan tetapi, hal itu tidak pernah terwujud. Hingga akhirnya bertemu dengan Nadia dan terwujudlah Bukan Keluarga Biasa.

“Jadi awalnya memang gue Rifat dan Sasha, Jevin itu sadar betul kita tanya, kita masing-masing punya karakter yang berbeda, pas kita ngumpul ada something unik dan beberapa kali kita punya wacana bikin youtube bareng tapi enggak pernah kejadian,” kata Sissy Prescillia.

“Terus kita ngobrol Nadia punya satu ide. Terus yang mau kita suguhakan bahwa dari kita berlima punya karakter berbeda,” ujarnya.

Baca juga: Vanesha Prescilla Sering Curhat ke Sissy Prescillia di Kamar Mandi

Melalui serial Bukan Keluarga Biasa, Sissy berharap dapat membahagiakan satu sama lain dan dapat menginspirasi para penontonnya.

“Jadi gue harap dari Bukan Keluarga Biasa ini semoga kita suguhkan bisa menginspirasi satu sama lain. Dan yang jelas tayangan menghibur, dan pas banget di situasi ini, kita memberikan tontonan yang menarik,” ucap Sissy Prescillia.

Serial yang digarap oleh Sean Monteiro ini sudah tayang pada episode perdana pada Selasa (24/3/2020) kemarin. Bukan Keluarga Biasa masih akan ada episode berikutnya.

Baca juga: Backstage, Film Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X