Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akui Ngefans Berat dengan BTS

Kompas.com - 31/03/2020, 17:56 WIB
Kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla. Instagram/Sissy PrescilliaKakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam serial Bukan Keluarga Biasa, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla sama-sama membongkar kesukannya pada boyband asal Korea Selatan, BTS.

Bahkan, Rifat Sungkar, suami Sissy, melalui teleconference serial Bukan Keluarga Biasa, Selasa (31/3/2020) bercerita bahwa Sissy dan Vanesha bisa sampai menangis ketika menyaksikan BTS, khususnya untuk Jimin dan Jeon Jung-kook.

Baca juga: Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS

Vanesha Prescilla yang mengidolakan Jung-kook, lalu Sissy Prescillia mengidolakan Jimin.

“Levelnya tuh overdosis (suka sama BTS) dan mereka beneran suka sama Jimin dan Jung-Kook. Mereka cowok-cowok inspiratif, jadi sisi positifnya adalah selalu happy karena nonton aja sudah on,” kata Rifat Sungkar.

“Mereka nonton BTS sampai nangis dan berulang kali nonton apa pun nangis. Mau di meja makan di kamar tiap minggu ada yang nangis,” sambung Rifat.

Baca juga: Vanesha Prescilla Sering Curhat ke Sissy Prescillia di Kamar Mandi

Sementara itu, Vanesha turut menjelaskan apa yang menjadi alasan tertarik dengan sosok Jung-Kook. Menurut dia, selain punya wajah tampan, Jung-Kook punya sifat yang seperti bayi.

“Bukan karena gara-gara dia cute dan ganteng tapi personality dia bisa kayak bayi dan laki-laki banget. Dance-nya jago banget dan suaranya paling bagus. Tapi kali sudah off stage kayak bayi banget,” tutur Vanesha.

Kemudian Sissy, sama halnya dengan Vanesha Prescilla yang menyukai pribadi dari sosok Jimin.

Baca juga: Backstage, Film Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia

“Suka personality-nya dia, paling care sama teman-teman dengan usia yang masih muda, tapi jiwa sosialnya tinggi banget. Jimin kayak bayi, tapi monster, walau cute, tapi pas di panggung enggak kayak Jimin di reality show,” ucap Sissy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X