Kompas.com - 31/03/2020, 19:06 WIB
Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAVia Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengeluhkan adanya penerima bantuan yang dia berikan, hidup berkecukupan.

Via memberikan bantuan bagi mereka yang terdampak pandemi corona (Covid-19). 

Untuk memastikan bantuannya tepat sasaran, Via Vallen turun langsung blusukan membagikan sembako ke rumah warga.

"Blusukan gaes blusukan. Soalnya yang mau dikirim (sembako) pas disurvei ternyata rumahnya bagus, motornya Ninja (Kawasaki Ninja), pokoknya apik-apik (bagus-bagus)," kata Via Vallen dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya, Selasa (31/3/2020). 

Baca juga: Via Vallen Blusukan Bagikan Sembako, Pastikan Tepat Sasaran

Dalam video itu, Via terlihat membawa bantuan ke rumah warga menggunakan motor.

Via yang mengenakan masker hitam terlihat memberikan satu karung beras, satu dus mie instan, minyak goreng dan beberapa sembako lain kepada warga.

"Iya, Pak, jaga kesehatan ya," ujar Via. 

Baca juga: Bagi-bagi Sembako, Via Vallen Beri Inspirasi untuk Berbagi dengan Sesama

Via Vallen ingin meringankan beban mereka yang masih harus berjuang hidup di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X