Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Keenan Pearce untuk Anak Kedua yang Lahir di Tengah Wabah Corona

Kompas.com - 29/03/2020, 19:12 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Keenan Pearce tinggalkan pesan menyentuh untuk anaknya yang lahir di saat dunia sedang menghadapi perubahan besar karena virus corona (Covid-19).

Anak yang dipanggilnya Alma itu disebutnya beruntung karena lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar yang mengubah seluruh dunia.

"Nanti kalau kamu dan Benjamin sudah dewasa, jangan pernah takut dengan perubahan ya," pesan Keena di unggahan Instagram-nya @keenanpearce, dikutip Kompas.com, Minggu (29/3/2020).

Baca juga: Keenan Pearce Hindari Hidup Monoton

Keenan menulis pesan untuk anaknya yang mengatakan bahwa akan selalu ada perubahan dalam hidup, hanya bagaimana cara menghadapi perubahan itu nantinya.

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini kami semua lagi dipaksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi," tulisnya lagi.

Tak lupa, Keenan juga menulis pesan untuk anaknya, bahwa dia beruntung, bukan hanya karena lahir di saat seperti ini, tapi juga karena memiliki seorang ibu yang hebat.

Untuk itu, Keenan berpesan agar kelak anaknya akan selalu menjadi anak pemberani.

Keenan menikah dengan Gianni Fajri tahun 2018, dan dikaruniai anak pertama di tahun 2018 yang kemudian diberi nama Benjamin Dewata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com