Soal Virus Corona, Tiffany SNSD Kecewa Melihat Orang Asia Jadi Korban Rasisme

Kompas.com - 26/03/2020, 17:08 WIB
Penyanyi Tiffany Young menghadiri acara Tom Ford AW20 Show di Milk Studios, Hollywood, California, pada 7 Februari 2020. Amy Sussman/Getty Images/AFPPenyanyi Tiffany Young menghadiri acara Tom Ford AW20 Show di Milk Studios, Hollywood, California, pada 7 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo dan juga anggota girlband SNSD Tiffany Young, mengungkap kekecewaannya di akun media sosial terkait pandangan rasialis di tengah pandemi virus corona ( Covid-19).

Lewat akun Instagram @tiffanyyoungofficial, Tiffany menulis kekecewaannya atas pandangan dunia terhadap orang Asia setelah virus corona mewabah.

"...2020 menjadi saat-saat yang menguras emosi kita semua. Saya telah melakukan bagian saya dengan tinggal di rumah saja," tulis Tiffany seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020) dari Instagram-nya.

Baca juga: Tiffany Young Mengaku Pernah Depresi Saat Bersama Girls Generation

"Saya merasa sedih melihat rasisme yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia," sambung Tiffany pada keterangan foto pada foto dia sedang memeluk anjingnya itu.

Tiffany mengatakan di saat-saat seperti ini yang dibutuhkan adalah rasa kemanusiaan dan belas kasih.

"Saya berharap orang lebih mementingkan kemanusiaan dan cinta kasih di seperti saat ini," kata pelanjut "Born Again" tersebut.

Baca juga: Tiffany Young Terharu Dapat Pesan Dukungan dari Member SNSD

"Kita memerangi ini (Covid-19) bersama-sama. Dunia sedang membutuhkan pelukan (saat ini)," pungkas Tiffany Young.

Tiffany Young berasal dari California, Amerika Serikat. Dia kemudian menjajal karier di industri musik Kpop di Korea Selatan.

Dia melakukan debutnya bersama girl group Girls' Generation atau SNSD pada 2007.

Setelah keluar dari SM Entertainment, Tiffany kembali ke AS dan merintis karier sebagai solois. Pada musim gugur tahun lalu, Tiffany Young merilis singel "Run for Your Life".

Baca juga: Tiffany Young Tampil Gemerlap di SKF Indonesia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X