Triawan Munaf Ikut Tegur Ria Ricis yang Syuting Saat Wabah Corona

Kompas.com - 25/03/2020, 13:03 WIB
Ria Ricis saat ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Kamis (27/2/2020). KOMPAS.com/Revi C RantungRia Ricis saat ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Kamis (27/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Ria Ricis kembali menjadi sorotan setelah kegiatannya  melakukan syuting di rumah mengundang keramaian.

Saat itu, teguran warganet sempat viral melalui media sosial.

Ria Ricis disebut tidak mendengarkan anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing di tengah wabah corona yang merebak.

Mantan Menteri Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf sempat menegur Ria Ricis lewat komentar Instagram.

Baca juga: Diprotes Tetangga karena Syuting YouTube Saat Social Distancing, Ria Ricis Buka Suara

Triawan Munaf rupanya dibuat kecewa dengan apa yang dilakukan Ria Ricis.

Teguran Triawan Munaf untuk Ria Ricis dalam kolom komentar Ria Ricis.KOMPAS.com/Revi C Rantung Teguran Triawan Munaf untuk Ria Ricis dalam kolom komentar Ria Ricis.

Saya menyesalkan Public Figure tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan Munaf dalam kolom komentar Ria Ricis.

Selain itu dihubungi melalui pesan singkat, Triawan Munaf juga menyesalkan apa yang dilakukan Ria Ricis.

Baca juga: Geram, Didiet Maulana Kritik Tajam Selebgram yang Syuting di Tengah Wabah Corona

Triawan Munaf berujar, ada baik disaat seperti ini, seorang YouTuber yang memiliki jumlah followers banyak mengedukasi agar masyarakat peduli akan penyebaran virus corona atau covid-19.

Di saat-saat seperti ini lah, seseorang yang menjadi panutan jutaan followernya menggunakan kesempatan semaksimal mungkin untuk mensyiarkan hal-hal penting, mengedukasi dengan menggunakan pengaruhnya sebagai rasa tanggung-jawab sebagai warga negara,” tulis Triawan Munaf melalui pesan singkat belum lama ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X