Diprotes Tetangga karena Syuting YouTube Saat Social Distancing, Ria Ricis Buka Suara

Kompas.com - 24/03/2020, 12:04 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber dan artis peran Ria Ricis mendapat protes dari tetangganya.

Tetangganya yang diketahui bernama Henny merasa terganggu karena Ricis melakukan syuting untuk konten YouTube di sekitar lingkungan rumahnya dengan jumlah kru yang banyak.

Henny berpendapat Ria Ricis tidak mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan sosial distancing di tengah wabah virus corona.

Baca juga: Cerita Maudy Ayunda Social Distancing Hindari Virus Corona di California

Apalagi di kompleks itu, kata Henny, baru dilaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kerumunan orang yang ditimbulkan dari kegiatan syuting itu bisa membahayakan keselamatan dan kesehatan warga kompleks tersebut.

Manajer Ricis, Riri mengatakan saat Henny marah-marah dia dan Ricis sedang berada di dalam rumah.

Baca juga: Tolak Social Distancing, Aktris Evangeline Lilly Dikecam Ribuan Penggemarnya

"Aku sama Ricis enggak tahu karena aku di dalam sih. Dia dari luar rumah udah ngomel-ngomel," kata Riri saat dihubungi wartawan Senin (23/3/2020).

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X