Joohoney MONSTA X Kembali Setelah Jalani Perawatan Gangguan Kecemasan

Kompas.com - 25/03/2020, 11:53 WIB
MONSTA X tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). Mecima Pro/V LIVE IndonesiaMONSTA X tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat vakum untuk menjalani perawatan atas gangguan kecemasan yang dia alami, Joohoney MONSTA X akan comeback bersama grupnya.

Joohoney akan segera bergabung dengan rencana comeback MONSTA X pada pertengahan tahun 2020 ini.

Dia memutuskan untuk kembali bergabung dengan MONSTA X karena gejala gangguan kecemasan yang dialaminya sudah semakin membaik.

Baca juga: Ingin Wonho Kembali ke MONSTA X, Monbebe Pasang Iklan di Times Square

Diketahui sebelumnya, 12 Januari 2020, Joohoney mengumumkan akan rehat sementara untuk fokus beristirahat, menyembuhkan diri dan melakukan perawatan untuk kegelisahan secara psikologis.

Saat itu, Starship Entertainment mengumumkan bahwa kembalinya Joohoney akan bersamaan dengan rencana comeback grup mereka, yang ditentukan berdasar pada proses penyembuhan serta pendapat dari dokter.

Sejak diumumkan vakum, kondisi Joohoney semakin membaik, dan setelah berkonsultasi dengan Starship Entertainment termasuk juga anggota MONSTA X lainnya, diputuskan bahwa dia akan bergabung lagi saat promosi nanti.

Baca juga: Wonho Eks MONSTA X Dinyatakan Tak Terbukti Pakai Narkoba, Kasusnya Ditutup

Joohoney kabarnya sangat bersemangat dibanding sebelumnya dengan rencana penampilan kembali dari MONSTA X pertengahan tahun nanti.

Diketahui sebelumnya, pada awal Januari 2020, Joohoney mengungkapkan gangguan kecemasan yang dia rasakan melalui sebuah surat untuk penggemar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X