Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Lakukan Isolasi Diri

Kompas.com - 24/03/2020, 10:23 WIB
Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. SoompiAktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mencegah penyebaran virus corona, banyak industri yang akhirnya memilih untuk menunda berbagai kegiatan dan rencana kerja mereka.

Tak terkecuali industri hiburan. Penyebaran virus corona juga menyebabkan penundaan produksi film Bogota yang dibintangi Song Joong Ki.

Seperti dikabarkan agensi, bahwa aktor kelahiran 1985 itu telah kembali ke Korea Selatan dari Kolombia pada 24 Maret 2020.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kru Film Bogota Bakal Dievakuasi dari Kolombia Akibat Virus Corona

Untuk itu, Song Joong Ki disebut bakal melakukan karantina mandiri sekaligus istirahat.

"Beruntung dia (Song Joong Ki) tidak ada masalah dengan kesehatannya. Dia akan menghabiskan waktu untuk isolasi diri dan mengambil kesempatan ini untuk istirahat," kata agensi.

Selain Song Joong Ki, pemeran lain dalam produksi film itu juga dikabarkan sudah mulai kembali ke Korea Selatan pada 24 Maret 2020 pagi.

Baca juga: Cara Unik Bintang Star Strek Patrick Stewart Hibur Penggemar Selama Pandemi Corona

Bogota, menceritakan tentang seseorang yang berimigrasi ke Kolumbia dan menghadapi kesulitan setelah berada di negara asing.

Syuting film Bogota dimulai sejak Januari dan rencananya akan selesai pada Mei 2020.

Tetapi, dengan adanya wabah virus corona, tim produksi masih memonitor dan mendiskusikan jadwal produksi Bogota untuk ke depannya. Termasuk, jadwal syuting untuk Song Joong Ki.

Baca juga: Kondisi Membaik dari Covid-19, Daniel Dae Kim Sebut Minum Obat Malaria


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X