Fakta Tegar Septian yang Mantap Menikah di Usia 18 Tahun

Kompas.com - 24/03/2020, 09:28 WIB
Penyanyi cilik Tegar Septian menikah dengan pujaan hatinya, Sarah. Tegar sempat terkenal dengan lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang Instagram @sarahsheilkaPenyanyi cilik Tegar Septian menikah dengan pujaan hatinya, Sarah. Tegar sempat terkenal dengan lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kali muncul tahun 2013, Tegar Septian, penyanyi cilik yang dikenal lewat lagu "Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang", tiba-tiba muncul lagi dengan kabar bahagia.

Tegar rupanya telah resmi menikah dengan wanita pujaannya, Sarah Sheilka.

Hal itu diketahui dari unggahan fotonya di Instagram pada Jumat (20/3/2020). Dalam foto tersebut Tegar terlihat berpose mesra dengan Sarah.

"Minta do'anya buat semua semoga Tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka," tulis Tegar di akun Instagram resminya @tegar_official, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga: Lama Menghilang, Penyanyi Tegar Septian Menikah di Usia 18 Tahun

Berikut fakta menarik dari pernikahan Tegar Septian.

1. Menikah di usia 18 tahun

Tegar yang diketahui masih berusia 18 tahun baru saja resmi mempersunting Sarah Sheilka.

Menurut sang manajer, Hari AJ, Tegar adalah pribadi yang tertutup. Ia pun tidak mengetahui alasan tegar menikah di usia yang masih muda.

"Kami kurang tahu ya. Tegar kurang terbuka ke kami," ucapnya.

2. Gelar akad nikah di Garut

Hari AJ mengatakan pernikahan Tegar dan Sarah digelar di Garut, Jawa Barat.

Tegar hanya menggelar akad nikah karena merespons imbauan pemerintah untuk tidak menggelar acara besar guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Tegar Septian Langsungkan Akad Nikah di Garut

"(Menikah) di Garut.. Akad nikah saja.. Karena adanya wabah virus corona," kata Hari AJ saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (23/3/2020).

Tak banyak informasi tentang siapa sosok wanita yang kini menjadi istri Tegar.

Tetapi, dari keterangan di akun media sosialnya, Sarah pernah mengikuti Moka Kabupaten Garut tahun 2016.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X