Cara Unik Bintang Star Strek Patrick Stewart Hibur Penggemar Selama Pandemi Corona

Kompas.com - 24/03/2020, 09:10 WIB
Aktor asal Inggris Patrick Stewart menghadiri BAFTA British Academy Film Awards di Royal Albert Hall, London, Inggris, pada 18 Februari 2018. Patrick akan kembali berperan sebagai Ca[ptain Jean-Luc Picard dalam film seri terbaru Star Trek: The Next Generation. AFP PHOTO / Ben STANSALLAktor asal Inggris Patrick Stewart menghadiri BAFTA British Academy Film Awards di Royal Albert Hall, London, Inggris, pada 18 Februari 2018. Patrick akan kembali berperan sebagai Ca[ptain Jean-Luc Picard dalam film seri terbaru Star Trek: The Next Generation.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat harus melakukan karantina diri sendiri demi mencegah penyebaran virus corona, bintang serial  Star Trek: Picard, Patrick Stewart memiliki cara unik dan seru untuk hibur penggemarnya.

Patrick Stewart mencoba melakukan suatu hal kecil yang bisa membantu untuk membangkitkan semangat orang lain.

Sebelum dikenal sebagai bintang film, Patrick Stewart lebih dulu dikenal sebagai pemeran Shakespeare.

Oleh karenanya, Patrick Stewart kembali lagi ke asalnya lewat sebuah unggahan video di media sosial. ia membacakan Sonnet 116 Shakespeare.

Baca juga: Cegah Penyebaran Corona, Andrea Dian Ajak Masyarakat Tetap di Rumah

Sepertinya dia mendapat respon yang baik, sehingga keesokan harinya, Patrick Stewart kembali membagikan pesan bijak dari ibunya atas kondisi yang saat ini terjadi.

"Saat saya kecil di tahun 1940an, ibu saya akan memotong buah untuk saya (tidak tersisa banyak) dan dia meletakkannya di depan saya. Kemudian berkata, "sebuah apel sehari akan menjauhkan dari dokter," ujarnya.

"Bagaimana jika "Satu sonnet per hari menjauhkan dari dokter?" Jadi inilah: Sonnet 1," ujarnya.

Dari ucapannya, Patrick Stewart sepertinya akan membacakan Sonnet setiap hari selama masa karantina.

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson Merasa Lebih Baik Setelah 2 Minggu Positif Corona


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X