Penayangan KKN di Desa Penari Ditunda, Ini Kata Calvin Jeremy

Kompas.com - 18/03/2020, 18:21 WIB
Calvin Jeremy menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHCalvin Jeremy menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Calvin Jeremy merasa sedih atas ditundanya penayangan film KKN di Desa Penari yang dia bintangi.

Sebab, Calvin menilai film yang diangkat dari cerita viral di media sosial ini sangat dinantikan oleh para penonton.

"Sedih film ini harus di-reschedule pastinya lebih kayak shock ya karena di mana orang sudah menunggu banget, KKN di Desa Penari," kata Calvin saat dihubungi wartawan, Rabu (18/3/2020).

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Tunda Penayangan, Akibat Virus Corona?

"Aku saja sebagai pemainnya, belum nonton dan aku rasa teman-teman cast lainnya juga merasakan hal yang sama ya, dari perspektif kita sebagai penonton juga excited banget," lanjutnya.

Poster film horor KKN di Desa Penari.MD Pictures Poster film horor KKN di Desa Penari.

Film garapan MD Pictures dan disutradarai oleh Awi Suryadi ini awalnya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020 esok. Tetapi, diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Meski banyak yang menduga penundaan ini dilakukan karena social distance yang disebabkan pandemi Covid 19, pihak MD Pictures sempat memberi penjelasan bahwa hal ini karena adanya masalah teknis.

Baca juga: Trailer Film KKN di Desa Penari yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Calvin menilai, penundaan ini juatru bisa menambah rasa penasaran publik atas film KKN di Desa Penari.

"Cuma ya intinya kesehatan orang juga lebih penting, keselamatan kita semua juga penting. Jadi nambah penasaran masyarakat semua yang sudah nunggu filmnya," ucap Calvin.

"Aku percaya jika filmnya nanti dirilis semua vibenya, suasana kondusif, dan lebih penasaran lagi," tambahnya.

Baca juga: 4 Hal Menantang yang Dialami Para Pemain Film KKN di Desa Penari

Diketahui film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah yang kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter.

Mereka adalah Tissa Biani sebagai Nur, Adind Cerita diawali dengan sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa.a Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Selama melakukan KKN, kelimanya diteror dengan berbagai kejadian menyeramkan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X