Shandy Aulia Tak Menyangka Akhirnya Bisa Menimang Buah Hati

Kompas.com - 27/02/2020, 12:50 WIB
Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/2/2020). Instagram/Shandy AuliaShandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Perjuangan aktris Shandy Aulia untuk memiliki buah hati membuat banyak orang terharu.

Banyak yang ikut gembira setelah melihat Shandy hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan, Rabu (12/2/2020).

Proses Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, untuk menimang anak tidak mudah dan penuh perjuangan, bahkan hingga proses persalinan.

Baca juga: Shandy Aulia Pamer Perut Rata Usai Melahirkan, Tasya Kamila Menatap Nanar

Shandy sempat menjalani proses melahirkan normal, tapi saat pembukaan enam menuju tujuh, Shandy terpaksa berhenti dan tidak bisa melanjutkan proses melahirkan secara normal.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Shandy yang selalu ditemani sang suami, David Herbowo terlihat kesakitan saat menanti proses pembukaan untuk persalinan normal.

Berbagai kesulitan yang harus dihadapinya itu sempat membuat Shandy tak percaya dan merasa seperti masih bermimpi.

Baca juga: Pesan Haru Shandy Aulia untuk Putrinya, Claire

"Detik-detik saat melahirkanmu adalah saat paling Mommy dan Daddy tunggu. Rasanya masih seperti mimpi," kata Shandy dalam video seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/2/2020).

"Karena sebentar lagi kami akan mendengar tangisanmu untuk pertama kalinya, melihat wajahmu, melihat yang selama ini Mommy dan Daddy hanya bisa merasakan saat Claire masih di dalam perut Mommy," tutur Shandy.

Video yang telah ditonton sebanyak 625.688 kali itu membuat banyak orang menangis melihat perjuangan Shandy selama ini.

Baca juga: Kebahagiaan Shandy Aulia dan Suami yang Dikaruniai Anak Pertama

"Kok mewek, semoga Tuhan berikan Claire kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan, GBU," tulis akun @selfia_kanaya_azzahra.

"Videonya kok ada bawangnya sih kak," tulis akun @nasutionnoviyanti.

"Padahal sudah kontraksi yaa tapi harus caesar juga...tapi apapun itu tak mengubah pengorbanan kita sebagai ibu," tulis akun @fabri_diana89.

Baca juga: Temani Shandy Aulia Melahirkan, David: Saya Berusaha Tidak Panik


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X