Temani Shandy Aulia Melahirkan, David: Saya Berusaha Tidak Panik

Kompas.com - 15/02/2020, 07:49 WIB
Shandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah  melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHShandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah delapan tahun menanti, Shandy Aulia dan suami, David Herbowo akhirnya dapat menimang momongan.

Shandy ditemani oleh David sejak awal proses persalinan di Rumah Sakit Siloam ,TB Simatupang, Jakarta Selatan tanggal 12 Februari lalu.

Sebagai suami, David mengaku tetap berusaha menenangkan Shandy meski sang istri telah mendapat obat bius untuk operasi caesar.

Baca juga: Lahirkan Anak Pertama Setelah 8 Tahun Menikah, Shandy Aulia: Deg-degan Banget

"Feeling saya, lebih tenang istri saya karena saya enggak dikasih obat penenang. Tapi saya harus tenang seperti dikasih obat penenang. Dan sama-sama tenang," kata David sambil bercanda dalam konferensi pers di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Pria berkacamata itu menuturkan senang sekali punya kesempatan bersama istrinya di ruang bedah.

"Justru saya pertama kali di ruang bedah, experience buat saya. It's great experience, menyenangkan sekali. Saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga," tutur David.

Baca juga: Mulanya Akan Melahirkan Normal, Shandy Aulia Mendadak Harus Caesar, Mengapa?

David juga mengungkapkan kebahagiaannya dikaruniai putri mungil bernama Claire Herbowo setelah delapan tahun menikah dengan Shandy Aulia.

"Saya senang sekali akhirnya mendapat baby girl untuk jadi mainan baru saya," ujar David.

Shandy Aulia dan David menikah pada 12 Desember 2011. Penantian panjang mereka pun berakhir setelah Claire lahir.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X