Pesan Haru Shandy Aulia untuk Putrinya, Claire

Kompas.com - 27/02/2020, 11:57 WIB
Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/2/2020). Instagram/Shandy AuliaShandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sembilan tahun menikah, akhirnya penantian pasangan aktris Shandy Aulia dan pengusaha David Herbowo untuk bisa menimang buah hati mereka terwujud.

Dua hari sebelum hari Valentine, Shandy dan David dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Claire Herbowo.

Seperti layaknya seorang ibu yang ingin membekali putrinya, melalui unggahan video di kanal YouTube-nya, Shandy memberikan pesan tentang keras dan tidak nyamannya kehidupan di dunia.

Baca juga: Temani Shandy Aulia Melahirkan, David: Saya Berusaha Tidak Panik

"Claire, pada saat kamu lahir ke dunia ini percayalah dunia tidak akan senyaman saat Claire ada di perut mommy," ucap Shandy berpesan seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/2/2020).

Dalam video berdurasi 8 menit 10 detik itu Shandy berpesan pada putrinya bahwa kehidupan di dunia akan lebih berwarna dan tidak akan senyaman saat putrinya masih berada dalam kandungan.

"Ada bahagia, tertawa tapi juga akan ada kesedihan, air mata dan kekecewaan. Ingat Claire, apapun kelak yang akan Claire hadapi, ingatlah satu hal, Claire tidak akan pernah sendiri, karena Claire punya Tuhan yang ajaib," kata Shandy.

Baca juga: Lahirkan Anak Pertama Setelah 8 Tahun Menikah, Shandy Aulia: Deg-degan Banget

Shandy juga mengingatkan bahwa sebagai orangtua mereka pun tidak bisa berjanji untuk terus mendampingi putri mereka di dunia.

Namun ada satu yang pasti, yang akan selalu diajarkan oleh Shandy dan suaminya pada Claire, yaitu keberadaan Tuhan yang akan selalu bisa mendampingi putri mereka.

"Mommy dan Daddy suatu saat tidak akan bisa bersama Claire, tetapi Claire punya Tuhan yang kekal abadi yang akan menopang Claire hingga selama-lamanya," ucap Shandy.

Melalui video berjudul Surat Cinta Untuk Claire From Mommy & Daddy itu Shandy juga memperlihatkan video ketika dirinya berada di ruang operasi saat akan melahirkan Claire, hingga saat Claire dibawa pulang ke rumah.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X