Tampil di Love Fest, NOAH Buat Penonton Penuh Syahdu

Kompas.com - 21/02/2020, 22:09 WIB
Aksi Noah saat menyanyikan lagu Mencari Cinta dalam acara musik Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAksi Noah saat menyanyikan lagu Mencari Cinta dalam acara musik Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Noah tampil syahdu dalam pagelaran musik Love Fest yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020) malam.

Grup band yang dimotori dengan Ariel ini langsung membawa emosi penonton dengan lagu "Tak Ada Yang Abadi".

Tidak seperti biasanya, tembang yang biasanya diiringi dengan irama denting piano diganti dengan saxophone.

Baca juga: Profil Ariel, Vokalis Grup Band NOAH

Mengenakan busana serba hitam, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu muncul dan mendekati bibir panggung.

Sorakan histeris, nyanyian yang bergelora penonton secara serentak menambah suasana Istora Senayan semakin masuk ke dalam jiwa.

Selepas lagu itu, penonton semakin terbawa emosinya ketika band yang dulu memiliki nama Peterpan itu melantunkan tembang ciptaan mendiang Chrisye, "Kisah Cintaku".

Baca juga: Kaget Ashraf Meninggal, Ariel NOAH: Dia Sangat Muda, Sangat Sehat, Sangat Baik

Seiisi Istora Senayan pun asyik bernyanyi bersama-sama disaat lagu memasuki reff.

"Mengapa terjadi kepada diriku//Aku tak percaya kau telah tiada//Haruskah kupergi tinggalkan dunia//Agar aku dapat berjumpa dengan mu," begitu penggalan lirik "Kisah Cintaku".

Lagu pun selesai, Ariel pun menyapa penonton yang hadir. Ariel mengatakan ia akan melanjutkan aksinha dengan menyanyikan sebuah lagu duetnya dengan Bunga Citra Lestari.

"Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang seharusnya memilki slot di sini. Tetap, dia akan bernyanyi," kata Ariel di depan penonton.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X