Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diam-diam, Karina Salim Idolakan Shareefa Daanish, Kenapa?

Kompas.com - 21/02/2020, 21:28 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Karina Salim diam-diam mengidolakan sosok Shareefa Daanish.

Kekagumannya pada Shareefa Daanish semenjak artis peran itu bermain dalam film Rumah Dara.

“Aku jujur kagum sama dia (Shareefa Daanish) di (film) Rumah Dara,” ucap Karina Salim saat ditemui di XXI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut, Karina Salim begitu bahagia saat mendapat kesempatan bermain dalam satu judul film, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Baca juga: Butuh Tantangan, Karina Salim Ingin Perankan Karakter Psycho

Sontak, saat proses syuting berlangsung, Karina Salim lebih bersemangat dan bisa belajar banyak dari Shareefa Daanish.

“Dan bisa satu film di sini, ada energi yang ke transfer antara kita berdua. Saya mengagumi dia, berasa jadi lebih bersemangat dan kasih yang terbaik,” katanya lagi.

“(Belajarnya) dari Kak Daanish lebih kayak pendekatan sama sutradara lebih intens aja. Dari kita pemain harus punya background karakter kuat,” sambungnya.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Karina Salim berperan sebagai Martha.

Di situ, Karina Salim bakal beradu akting dengan beberapa artis tenar seperti Chelsea Islan, Shareefa Daanish, Baskara Mahendra, Lutesha dan masih banyak lagi.

Baca juga: Timo Tjahjanto: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Menegangkan

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berkisah mengenai sosok Alfie (Chelsea Islan) yang kembali berhadapan dengan sosok iblis.

Setelah sempat berhasil mengalahkan iblis pada masa lalunya, Chelsea justru bertemu dengan anak-anak panti asuhan yakni Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutusha) yang justru mendapat sebuah kutukan.

Film karya rumah produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legact Pictures, Rapi Films dan, Brown Entertaiment ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com