Diam-diam, Karina Salim Idolakan Shareefa Daanish, Kenapa?

Kompas.com - 21/02/2020, 21:28 WIB
Karina Salim saat ditemui di XXI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantunv Karina Salim saat ditemui di XXI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).


JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Karina Salim diam-diam mengidolakan sosok Shareefa Daanish.

Kekagumannya pada Shareefa Daanish semenjak artis peran itu bermain dalam film Rumah Dara.

“Aku jujur kagum sama dia (Shareefa Daanish) di (film) Rumah Dara,” ucap Karina Salim saat ditemui di XXI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut, Karina Salim begitu bahagia saat mendapat kesempatan bermain dalam satu judul film, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Baca juga: Butuh Tantangan, Karina Salim Ingin Perankan Karakter Psycho

Sontak, saat proses syuting berlangsung, Karina Salim lebih bersemangat dan bisa belajar banyak dari Shareefa Daanish.

“Dan bisa satu film di sini, ada energi yang ke transfer antara kita berdua. Saya mengagumi dia, berasa jadi lebih bersemangat dan kasih yang terbaik,” katanya lagi.

“(Belajarnya) dari Kak Daanish lebih kayak pendekatan sama sutradara lebih intens aja. Dari kita pemain harus punya background karakter kuat,” sambungnya.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Karina Salim berperan sebagai Martha.

Di situ, Karina Salim bakal beradu akting dengan beberapa artis tenar seperti Chelsea Islan, Shareefa Daanish, Baskara Mahendra, Lutesha dan masih banyak lagi.

Baca juga: Timo Tjahjanto: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Menegangkan

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berkisah mengenai sosok Alfie (Chelsea Islan) yang kembali berhadapan dengan sosok iblis.

Setelah sempat berhasil mengalahkan iblis pada masa lalunya, Chelsea justru bertemu dengan anak-anak panti asuhan yakni Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutusha) yang justru mendapat sebuah kutukan.

Film karya rumah produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legact Pictures, Rapi Films dan, Brown Entertaiment ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X