Karen Pooroe Punya 3 Perkara Hukum dengan Arya Claproth

Kompas.com - 21/02/2020, 20:54 WIB
Karen Pooroe didampingi tim kuasa hukum saat konfrontasi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKaren Pooroe didampingi tim kuasa hukum saat konfrontasi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama beberapa bulan belakangan Karen Pooroe dan sang suami, Arya Satria Claproth sedang mengurus perceraian mereka.

Selain itu, Karen juga memperjuangkan haknya sebagai ibu dari putri semata wayangnya, Zefania. Sebab menurut Karen, Arya menghalanginya untuk bertemu Zefania.

Sejauh ini Karen sudah memperkarakan tiga kasus terhadap Arya dan keluarganya, pertama dugaan KDRT tahun 2019.

Baca juga: Arya Belum Jelaskan soal Meninggalnya Zefania, Karen Pooroe: Pengecut!

"Perkara dugaan KDRT di Polrestabes Bandung. Dari 8 September (2019) saya laporkan itu belum selesai juga," kata Karen saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Karen cukup menyayangkan perkara pertama itu belum sempat terselesaikan hingga Zefania masih tinggal bersama Arya dan berujung meninggal.

Kedua, kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi pada 14 November 2019 di rumah ayah Arya di kawasan Jakarta Selatan.

Perkara pengeroyokan ini baru saja melewati tahap konfrontasi antara saksi, siang hari tadi.

Baca juga: Karen Pooroe Dikonfrontasi dengan Pihak Arya Claproth atas Dugaan Pengeroyokan

Yang ketiga adalah Arya yang masih tutup mulut atas wafatnya Zefania yang diduga jatuh dari balkon lamtai 6 apartemen kediaman Arya.

"Ketiga soal masalah meninggalnya Zefania, itu delik temuan atau umum dari kepolisian, itu tetap dan harus berjalan," tutur Karen.

Hingga saat ini Karen mengaku terus mencoba berkomunikasi dengan Arya, tetapi belum juga ada tanggapan mengenai wafatnya Zefania pada 7 Februari lalu.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X