Prilly Latuconsina Siapkan Gaun Pernikahan Khusus untuk Get Married

Kompas.com - 16/02/2020, 20:28 WIB
Prilly Latuconsina jahit khusus gaun pernikahannya dalam web series Get Married Instagram Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina jahit khusus gaun pernikahannya dalam web series Get Married

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menyiapkan gaun khusus untuk pernikahaan Mae, karakter yang dia perankan dalam serial web Get Married.

Bahkan, Prilly mengatakan, gaun tersebut dirancang seperti gaun impian pada pernikahannya kelak.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

"Jujur bajunya iya sih. Saya sampai ngomong sama fashion stylish saya, 'aduh kok ini jadi kayak beneran baju pas gue nikah. Nanti kalau gue nikah beneran mau model bagaimana lagi ya'. Gue sampai gitu," kata Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Biasakan Duduk Mengangkang Demi Jadi Tomboi

Menurut Prilly, ia memang total dalam bekerja. Termasuk, saat bermain dalam web series Get Married.

"Tapi memang saya orangnya ingin total saja sih, kayak ya sudah hari ini pernikahan Mae sama Rendy, saya jahit baju yang memang saya suka gitu," lanjutnya.

Serial web Get Married diangkat dari film dengan judul yang sama.

Baca juga: Jadi Mae, Prilly Latuconsina Ogah Mencontoh Nirina Zubir

Disutradarai oleh Angling Sagara, serial ini mengisahkan persahabatan Mae dengan Beni, Guntoro dan Eman yang berjuang meraih impian mereka setelah lulus SMA.

Selain itu, ada pula bumbu kisah asmara antarra Mae dan Randy. Di tengah tuntutan orangtua yang menginginkan Mae untuk segera menikah, Randy berjuang untuk mendapatkan hati Mae.

Selain Prilly, serial Get Married yang juga dibintangi oleh Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi ini akan tayang setiap Senin mulai 17 Februari 2020, di Vidio.

Baca juga: Get Married Dijadikan Web Series, Siapa Saja Pemainnya?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X