Kompas.com - 16/02/2020, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dijadikan sinetron, film Get Married garapan Starvision kini dikemas kembali menjadi sebuah serial original Vidio.

Angling Sagaran selaku sutradara menjelaskan, meski tak banyak yang berbeda dari cerita filmnya, Get Married versi serial dikemas lebih segar dan kekinian.

"Series ini secara cerita dan karakter diadaptasi dari film Get Married. Untuk series karakternya sama cuma ini lebih kekinian," kata Angling dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Baca juga: Hampir Jadi, Intip 3 Fakta Kemewahan Rumah Baru Prilly Latuconsina

Web Series Get Married dibintangi oleh Prilly Latucinsina sebagai Mae, Endy Arfian sebagai Beni, Debo Andryos sebagai Guntoro, Ajil Ditto sebagai Eman dan Jeff Smith sebagai Randy.

Angling menambahkan, dia dan tim tak kesulitan mencari pemeran karena tokoh dalam serial tersebut telah banyak dikenal oleh penonton.

"Kami lihat yang cocok dengan karakter. Apalagi karakternya terkenal ada Mae, Rendy, Guntoro memudahkan kita mencari peran karena orang sudah kenal dengan itu, setelahnya baru lah schedule dicocokan," tambah Angling.

Baca juga: Tilda Swinton Bakal Main di Serial Adaptasi dari Film Parasite

Dikemas ke dalam 13 episode, web series Get Married menceritakan persahabatan Mae, Guntoro, Beni dan Eman yang berusaha menggapai cita-cita setelah lulus SMA.

Dengan latar belakang kehidupan yang berbeda, Randy dihadapkan dengan sederet tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

Selain Prilly dan kawan-kawan, web series ini juga dibintangi oleh artis senior Ira Wibowo, Derry Drajat, Unique Priscilla dan masih banyak lagi.

Serial Get Married akan tayang setiap hari Senin, mulai 17 Februari 2020, di Vidio.

Baca juga: Serial Dokumenter BLACKPINK Bakal Tayang di Netflix?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.