Main Web Series Get Married, Prilly Latuconsina Sempat Ragu, Kenapa?

Kompas.com - 16/02/2020, 19:07 WIB
Prilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina dipercaya memerankan karakter Mae dalam web series Get Married.

Saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020), Prilly mengaku, sempat ragu untuk menerima tawaran memerankan tokoh yang sebelumnya dimainkan oleh Nirina Zubir itu.

"Merepresentasikan Mae itu unik banget. Awalnya saya ragu sama diri saya sendiri sampai diskusi sama manager saya terima enggak ya tawaran ini," kata Prilly.

Baca juga: Get Married Dijadikan Web Series, Siapa Saja Pemainnya?

Prilly ragu lantaran tidak percaya diri bisa memerankan karakter Mae sebaik aktris Nirina Zubir.

"Karena saya enggak bisa merepresentasikan karakter Mae sebaik Kak Nirina Zubir apalagi perbandingannya karakter di film," ujarnya.

Tetapi, setelah membaca skenarionya, Prilly pun langsung menerima tantangan bermain dalam serial web Get Married tersebut.

"Pas saya baca skenarionya, saya jatuh cinta banget sama ceritanya, kayak enggak mungkin banget saya tolak kesempatan ini. Akhirnya, saya latihan sendiri di rumah," ucap Prilly.

Baca juga: Unggah Foto Pranikah, Prilly Latuconsina dan Jeff Smith Bikin Geger Warganet

Mae adalah gadis tomboi yang mandiri dan memiliki tiga sahabat cowok, yakni Beni, Guntoro dan Eman.

Sikap Mae yang tomboi membuat kedua orangtuanya merasa khwatir akan pasangan hidup Mae kelak.

"Karaktenya mandiri banget merasa enggak butuh laki-laki. Mae paling susah disuruh nikah, makanya mau nikah memilih Randy itu achievement buat Randy," lanjutnya.

Penasaran dengan akting Prilly Latuconsina? Serial web Get Married bakal tayang setiap hari Senin mulai tanggal 17 Februari 2020, di Vidio.

Baca juga: Get Married Dijadikan Web Series, Siapa Saja Pemainnya?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X