Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Nasi Goreng Bentuk Hati, Tedy: Jangan Salah Kalau Almarhumah Lina Pilih Saya

Kompas.com - 29/01/2020, 15:40 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering menjadi sasaran sindiran netizen, Tedy Pardiyana ungkap alasan mendiang Lina Jubaedah menyukainya.

Lina merupakan ibunda penyanyi Rizky Febian dan mantan istri komedian Sule.

Menurut Tedy, mendiang Lina sangat sederhana, bahkan dia mudah tersentuh hanya karena hal kecil yang pernah dilakukan Tedy untuknya.

"Saya bikin nasi goreng, telurnya dibikin love, dia (mendiang Lina) senang banget. Sempat dia comment, saya video," kata Tedy dalam YouTube Intens Investigasi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020).

Baca juga: Cerita Tedy Pardiyana soal Otopsi Lina Jubaedah hingga Pernikahannya

Tedy lantas menjelaskan lebih lanjut tentang sosok mendiang Lina dalam video berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi".

"Ini enggak seberapa, tapi buat istri saya itu berharga banget, orang kan kalau lihat almarhumah, enggak pernah lihat ke materi," ujar Tedy.

Seperti wanita pada umumnya, Lina juga suka jika mendapat perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.

Baca juga: Kata Tedy Pardiyana soal Pasal Pembunuhan di Laporan Kematian Lina

"Almarhumah itu lihatnya ya semua wanita pengin disayangi, dihormati, yang tulus, makanya jangan salah kalau memang almarhumah Bunda Lina pilih saya," ucap Tedy lagi.

Momen-momen manis yang sederhana saat bersama mendiang Lina itu yang kemudian membuat Tedy ragu pada dirinya, ia bisa melanjutkan hidup atau tidak setelah tidak ada Lina.

"Kehilangan itu jadi kayak, bisa move on enggak. Karena hal-hal yang indah sulit dilupakan. Ada kayak perasaan kayak nyelek, kayak sesak napas, istighfar deh, pas lihat si kecil, baru sadar lagi," ucap Tedy pasrah.

Baca juga: Tedy Terkejut Saat Tahu Ada Pasal Pembunuhan Berencana dalam Laporan Rizky Febian


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com