Tedy Pardiyana Nyaris Pingsan Lihat Otopsi Jenazah Lina Jubaedah

Kompas.com - 24/01/2020, 12:10 WIB
Tedy tampak memperlihatkan cctv di rumahnya saat sesi wawancara dengan awak media, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.COM/AGIE PERMADITedy tampak memperlihatkan cctv di rumahnya saat sesi wawancara dengan awak media, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya keluarga Rizky Febian dan Sule, publik juga sedang harap-harap cemas menantikan hasil otopsi jenazah Lina Jubaedah.

Di sisi lain, suami Lina, Tedy Pardiyana, rupanya menyimpan cerita tentang proses otopsi itu yang baru ia ungkapkan sekarang.

Baca juga: Tedy Pardiyana Buka Suara soal Warisan Lina dan Tak Izinkan Rizky Febian Urus Anaknya

Dalam tayangan YouTube CumiCumi berjudul "Hot News! Jalani Pemeriksaan Polisi, Teddy Sebut Hasil Autopsi Almh. Lina", Tedy mengungkapkan kekecewaannya.

"Sempat kecewa, mungkin ada ya. Karena istri juga pas di hari ulang tahun saya kemarin, 9 Januari harus diotopsi," kata Tedy yang dikutip Kompas.com, Jumat (24/1/2020).

Baca juga: Tedy Serahkan Harta Gana-gini Lina Rp 10 Miliar ke Putri Delina

Kematian Lina yang berdekatan dengan hari ulang tahunnya juga menjadi kado yang pedih bagi Tedy.

Ia harus menerima kenyataan istrinya pergi untuk selamanya dan meninggalkan anak semata wayang mereka.

Selain itu, Tedy yang mencoba menguatkan diri untuk datang ke kuburan tempat proses otopsi digelar, sampai akhirnya memilih pergi.

Baca juga: Tedy, Suami Lina Jubaedah: Nikah Sama Publik Figur Memang Berat

"Saya lihat alat-alat otopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya hampir mau pingsan juga lihat (Lina) mau diotopsi," kata Tedy.

Peralatan yang menurut dia menyeramkan itu, membuat Tedy pamit pulang lebih dulu karena tak tahan jika harus melihat jenazah istrinya diotopsi.

"Makanya saya langsung keluar aja, enggak lihat sepenuhnya," ucapnya lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X