Tedy Pardiyana Buka Suara soal Warisan Lina dan Tak Izinkan Rizky Febian Urus Anaknya

Kompas.com - 22/01/2020, 12:12 WIB
Tedy tampak memperlihatkan cctv di rumahnya saat sesi wawancara dengan awak media, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.COM/AGIE PERMADITedy tampak memperlihatkan cctv di rumahnya saat sesi wawancara dengan awak media, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari belakangan nama Tedy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah menjadi perbincangan publik dunia maya.

Tak sedikit yang mencibir Tedy lantaran kematian Lina Jubaedah diduga janggal. Apalagi, setelah Rizky Febian melaporkan dugaan kejanggalan dari kematian ibunya pada 6 Januari 2020.

Berikut beberapa kabar terbaru mengenai Tedy Pardiyana dan perkembangan penyelidikan kasus kematian Lina Jubaedah seperti dirangkum oleh Kompas.com.

Baca juga: Kapan Hasil Otopsi Lina Jubaedah Keluar?

1. Tedy Tak Izinkan Rizky Febian Asuh Bayinya

Belum lama ini, Tedy Pardiyana melihat keinginan Rizky Febian, anak sulung mendiang Lina Jubaedah dan Sule untuk merawat bayinya.

Hal itu tampak setelah Rizky Febian datang dan menggendong anaknya saat hari otopsi.

"Iya kemarin saja datang buat gendong si kecil waktu ketemu otopsi tanggal 9 Januari 2020," kata Tedy seperti dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (19/1/2020).

Meski begitu, Tedy mengaku tak mengizinkan Rizky Febian mengasuh putrinya dengan Lina, lantaran kesibukan Rizky sebagai penyanyi.

"Enggak kasihan A' Iky-nya juga super sibuk apalagi sekarang sudah keluar dari kontrak Net Talent. Sekarang berdiri sendiri dengan manajemen sendiri," tuturnya.

Baca juga: Tedy, Suami Mendiang Lina: Kita Lihat Aja Nanti Mana yang Benar Mana yang Salah

2. Warisan Mendiang Lina Jubaedah

Kabar seputar warisan mendiang Lina Jubaedah sempat menjadi perbincangan. Bahkan, kabar warisan itu menyentuh angka belasan miliar rupiah.

Selaku suami sah dari Lina, Tedy mengaku telah menyerahkan warisan tersebut kepada kuasa hukum Lina Jubaedah.

“(Kalau harta warisan) sudah diserahkan semua ke lawyer almarhumah,” ucap Tedy saat dihubungi Kompas.com, Selasa (21/1/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X