Kompas.com - 20/01/2020, 17:03 WIB
Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh  menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan 27 Februari. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAdipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan 27 Februari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken ikut angkat bicara terkait artis peran Mawar De Jongh yang menggantikan Vanesha Prescilla menjadi lawan mainnya dalam film Teman tapi Menikah (TTM) 2.

Menurut Adipati, dua karakter yang diperankan oleh Mawar dan Vanesha berbeda.

"Jelas beda karena dua orang berbeda dengan karakter beda. Memang sudah jalannya seperti itu," kata Adipati dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film TTM2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

"Di umur Vanesha ketemu sama gue, dia cocok banget merankan Ayu yang masih SMP, SMA, kuliah," ujar Adipati melanjutkan.

Baca juga: Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di TTM 2, Begini Kata Sutradara

Meski mendapatkan tantangan yang cukup berat, Adipati mengaku, Mawar De Jongh cukup memberikan akting yang terbaik saat berperan sebagai Ayudia.

"Dan sekarang dikasih beban lebih berat lagi karena ternyata yang main Mawar, dan buat gue itu suatu keputusan yang bagus juga karena Mawar mainnya bagus," ucap Adipati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam film arahan sutradara Rako Prijanto itu, Adipati masih berperan sebagai Ditto, suami Ayudia.

Film Teman Tapi Menikah 2 bercerita tentang lanjutan perjalanan cinta dua sahabat Ayudia dan Ditto Percusion yang memasuki biduk rumah tangga dan memiliki seorang anak.

Teman Tapi Menikah 2 rencananya dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020.

Baca juga: Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di TTM 2, Begini Kata Sutradara


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.