Kompas.com - 20/01/2020, 16:32 WIB
Para bintang film Teman Tapi Menikah menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan 27 Februari. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHPara bintang film Teman Tapi Menikah menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Falcon Bioskop, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan 27 Februari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Rako Prijanto memberikan pernyataan terkait pergantian pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah (TTM) 2 yang digarapnya.

Diketahui, artis peran Mawar De Jongh didapuk menggantikan Vanesha Prescilla memerankan Ayudia Bing Slamet.

Sementara peran Ditto, suami Ayudia masih perankan aktor Adipati Dolken.

"Yang pasti jadi pertanyaan adalah Vanesha yang tiba-tiba berubah (digantikan) jadi Mawar," kata Rako dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film TTM 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Film Teman Tapi Menikah 2, Pemeran Wanita Masih Misterius

Tetapi sayangnya, Rako enggan menjelaskan alasan dibalik pergantian Vanesha Prescilla dengan Mawar De Jongh dalam film besutan Falcon Pictures tersebut.

"Itu keputusan Falcon, lebih jelasnya lagi bisa tanya Bu Erica (produser), atau Vanesha-nya sendiri," lujarnya,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Rako, baik Vanesha ataupun Mawar sama-sama memberikan akting terbaik dalam memerankan Ayudia Bing Slamet.

Baca juga: Film Teman Tapi Menikah 2, Pemeran Wanita Masih Misterius

"Menurut saya dua-duanya bagus punya karakter berbeda dan dua-duanya saling melengkapi. Kalau kekurangannya saya enggak berani jawab," kata Rako.

Film Teman Tapi Menikah 2 bercerita tentang lanjutan perjalanan cinta dua sahabat Ayudia dan Ditto Percusion yang memasuki biduk rumah tangga dan memiliki seorang anak.

Film yang diperankan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh ini rencananya dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020.

Baca juga: Film Teman Tapi Menikah 2, Pemeran Wanita Masih Misterius

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.