Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Lamaran, Fiersa Besari: Hari Patah Hati Nasional Kedua

Kompas.com - 29/12/2019, 14:41 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis dan pemusik Fiersa Besari menyatakan bahwa hari ini Minggu (29/12/2019) sebagai "hari patah hati nasional" jilid dua baginya.

"Setelah Raisa, sepertinya ini akan menjadi Hari Patah Hati Nasional kedua," tulis Fiersa di akun Twitter @FiersaBesari, Minggu.

Ada apa gerangan? Rupanya, itu lantaran penyanyi Isyana Sarasvati yang ia idolakan baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Rayhan Maditra.

Baca juga: Sembuh dari Trauma, Isyana Sarasvati Pakai Logika Pacaran

Fiersa pun menambahkan foto tangkapan layar yang memperlihatkan penyanyi Isyana Sarasvati dalam balutan kebaya untuk acara lamarannya.

Fiersa kemudian melanjutkan kicauannya di Twitter.

"Padahal aku tersepona banget sama Isyana Sarasvati. Dia selalu menjadi inspirasa aku. Benul-benul deh ah. Yang beneng dor," tulis Fiersa yang sengaja mengeja kata dengan salah, seperti ciri khas Isyana.

Baca juga: 4 Fakta Seputar Trauma Isyana Sarasvati, Disembuhkan Lexicon

Karena rangkaian twit tersebut banyak direspons pengikutnya, Fiersa kembali mengungkapkan salah satu cara dirinya menjadi penggemar Isyana.

"Ha elah. Guyon begini aja mesti dijelasin. Bener-bener pada kurang referensi ya Anda. Kucintai Isyana bahkan ketika mulutnya typo. Tuh tonton sendiri," tulis Fiersa dilengkapi dengan link vlog Isyana di kanal YouTube.

Kabar membahagiakan Isyana ini sebelumnya disampaikan oleh akun Instagram resmi marketplace pernikahan The Bride Story, @thebridestory.

Baca juga: Isyana Sarasvati Disebut Gelar Lamaran Hari Ini

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam!" tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Minggu siang.

Akun tersebut juga membagikan foto Isyana mengenakan kebaya peach sambil memegang buket bunga.

Ia berpose dengan latar kain putih dengan mata tertutup dan kepala menengadah ke atas.

Baca juga: Pihak Label Benarkan Isyana Sarasvati Gelar Lamaran Hari Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com