Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Agnez Mo untuk Milenial: Jangan Kejar Sensasi

Kompas.com - 18/12/2019, 12:06 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Meraih penghargaan sebagai Most Favorite Female Musician dalam ajang Line Indonesia Awards 2019, penyanyi Agnez Mo memberikan pesan yang ditujukan kepada generasi milenial.

Pelantun "Nanana" itu mengatakan bahwa kehadiran seseorang di dunia sebenarnya jauh lebih besar tanggung jawabnya dibanding apa yang dipikirkan.

Sudah seharusnya generasi milenial mengejar sesuatu yang nantinya bisa mereka banggakan, bisa mereka wariskan, sebuah pencapaian. Bukan sekadar popularitas dan sensasi.

"Untuk anak-anak millennials zaman sekarang, let's create legacy, let's strive for legacy, bukan strives for fame, bukan strives untuk sensation, tapi strive for legacy," kata Agnes
di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: 10 Tagar Paling Banyak Dipakai di Twitter 2019, Agnez Mo Teratas

"Supaya saat kalian nanti one day meninggalkan dunia ini, dan orang bertanya, 'What you have done for this world?' You can be proud of yourself," kata Agnez mengakhiri sambutan penerimaan penghargaannya.

Dalam ajang penghargaan Line Indonesia Awards 2019, Kompas.com juga menerima penghargaan The Most Engaging Publisher.

Baca juga: Sebut Budaya Indonesia Beragam, Agnez Mo: Tapi Bukan Julid dan Nyinyir

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com