Kompas.com - 23/11/2019, 11:32 WIB
Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama di sela pembukaan rumah makan mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUssy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama di sela pembukaan rumah makan mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama dan istrinya Ussy Sulistiawaty menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet melalui kanal Youtube Ussy Andhika Official.

Hal-hal yang mereka bahas mulai dari isi saldo ATM sampai hal pribadi yang belum banyak ia sampaikan ke publik.

Resah artis banyak ungkap isi saldo ATM

Mulanya, Andhika mendapat pertanyaan dari warganet tentang jumlah nominal uang bulanan yang diberikan kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Baca juga: Andhika Pratama Pernah Beri Nafkah Rp 1 Juta, Ussy: Dia Bertanggung Jawab

Namun, Andhika enggan memberi jawaban lantaran ia tak mau ikut-ikutan memamerkan harta kekayaan seperti yang sedang tren saat ini di dunia hiburan Tanah Air.

Andhika mengaku resah melihat beberapa rekannya sesama selebritas tanpa segan menunjukkan isi saldo ATM mereka ke publik. Kalau pun Andhika mengungkapkan, ia tidak jauh beda dengan mereka.

"Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gua enggak ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu saja," tambahnya.

Baca juga: Diserbu Pertanyaan soal Isi Saldo ATM, Andhika Pratama: Lihat Artis Lain Saja

Lihat punya artis lain saja

Tak hanya sekali, berkali-kali warganet menyerbu Andhika dan Ussy dengan pertanyaan-pertanyaan soal keuangan keluarga mereka, dari saldo ATM hingga pendapatan dari YouTube.

Andhika pun meminta warganet agar tidak menanyakan hal tersebut kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X