Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koreografer EXO, Mihawk Back, Bikin Kelas Tari Istimewa di Jakarta

Kompas.com - 23/11/2019, 09:08 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Koreografer boyband Kpop EXO, Mihawk Back dari Tapaha Dance Spance, akan membuka kelas istimewa dalam acara Kpop Dance Special Masterclass.

Salah satu koreografer dari agensi SM Entertainment itu akan mengajarkan ilmu tari ala Kpop di CGV Central Park, pada Minggu (24/11/2019).

Sebelumnya, Mihawk sudah berkali-kali menggelar lokakarya dance di Asia dan Eropa. Kelas tari Kpop di Jakarta itu akan menjadi kelas pertamanya di Indonesia.

Baca juga: Siap-siap Nonton Konser EXO, Ini Lagu-lagu yang Akan Ditampilkan

Para peserta akan punya kesempatan menari berdampingan dengan sang koreografer dan melakukan gerakan-gerakan terbaru kreasi Mihawk.

"Kami tentunya sangat senang dan antusias menyambut kehadiran Mihawk Back yang sudah terkenal di seluruh dunia sebagai koreografer dance Kpop," kata Public Relations Manager CGV Cinemas Hariman Chalid dalam keterangan persnya.

Hariman menuturkan, "Mihawk mempunyai banyak penggemar di Indonesia dan dia akan mengajarkan langsung gerakan-gerakan dance kepada peserta."

Baca juga: EXO Tak akan Bertandang, Begini Imbauan SM Entertainment Indonesia untuk EXO-L

Kelas istimewa bersama Mihawk Back akan dibatasi hanya untuk 200 peserta yang dibagi dalam dua kelas dengan durasi masing-masing 90 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com