Bongkar Momen Jorok Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Hilang Gantengnya

Kompas.com - 22/11/2019, 11:02 WIB
Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, mengadakan acara pembukaan rumah makan baru mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUssy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, mengadakan acara pembukaan rumah makan baru mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Andhika Pratama boleh saja terlihat tampan dan rapi di depan layar, namun bagaimana dengan sosok aslinya? Sang istri Ussy Sulistiawaty pun membongkarnya.

Dalam tayangan vlog YouTube Ussy Andhika Official, Ussy mengungkap kebiasaan jorok Andhika Pratama yang terjadi baru-baru ini dan cukup mengganggunya.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Tak Berniat Wariskan Bisnisnya ke Anak

Awalnya, Andhika sendiri yang membocorkan tingkah lakunya tersebut yang membuat Ussy geli.

"Kemarin kamu lihat aku garuk-garuk pantat," kata Andhika.

Jawaban Andhika itu langsung membuat Ussy teringat kembali momen yang membuat dia menyadari ternyata ada momen Andhika tidak terlihat tampan sama sekali.

Baca juga: Andhika Pratama Masih Khawatir Lepas Anak Nonton Konser Sendirian

"Amit-amit ya Allah, astaghfirullahaladzim," kata Ussy saat diingatkan lagi oleh Andhika momen terjorok yang pernah dilakukan Andhika di depan mata Ussy.

"Jadi kemarin itu, sampai 'Pupuw please, Pupuw please'. Kayak filmnya Gading Love for Sale. Bedanya itu pakai celana piyama, garuk-garuk," kata Ussy disertai tawa.

"Itu hilang kegantengannya," ucapnya lagi dengan nada kesal.

Baca juga: Diserbu Pertanyaan soal Isi Saldo ATM, Andhika Pratama: Lihat Artis Lain Saja


Bukannya malu, Andhika yang mendengar pernyataan istrinya justru memberi komentar bahwa di saat itulah dia merasa paling tampan.

"Justru aku pas gitu ngerasa lagi ganteng," kata Andhika diiringi tawa keduanya.

Diketahui, dalam video Teman Tidur itu, Ussy dan Andhika menjawab pertanyaan tersulit yang dilemparkan netizen di akun media sosial Ussy.

Baca juga: Andhika Pratama Pernah Beri Nafkah Rp 1 Juta, Ussy: Dia Bertanggung Jawab

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X