Peluk Roy Kiyoshi, Pengelola Akun Hikmah Kehidupan Nangis Sesenggukan

Kompas.com - 19/11/2019, 15:35 WIB
Roy Kiyoshi bertemu dengan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto atau Abri, Selasa (19/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRoy Kiyoshi bertemu dengan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto atau Abri, Selasa (19/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Roy Kiyoshi ditemani kuasa hukumnya Henry Indraguna bertemu dengan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto (21) atau Abri beserta keluarga di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Pada pertemuan itu, Abri beserta keluarga sujud syukur setelah mendengar Roy akan mencabut laporan dari Polda Metro Jaya.

"Terima kasih, hati pak Roy sangat mulia," kata bapaknya Abri sambil menangis.

Baca juga: Usai Bertemu Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Akan Cabut Laporan

"Terima kasih, saya tidak tahu harus ngomong apalagi," kata Ibunda Abri yang juga menangis.

Sedangkan, Abri hanya terdiam sambil memeluk Roy dengan menangis sesegukan.

Setelah itu, kepada media, Abri menyampaikan pesan agar tidak mengikuti perbuatan yang dilakukannya.

"Buat teman-teman semuanya, apalagi yang main di YouTube, pokoknya jangan tiru apa yang saya lakukan. Karena itu bisa berakibat fatal dan itu sudah ada Undang-Undangnya. Saya tidak mau mengulanginya lagi dan itu sekali dalam seumur hidup," ucap Abri.

Baca juga: Video Roy Kiyoshi soal Isu Pesugihan yang Berujung Laporan di Polisi

Roy lalu menimpali bahwa dirinya sudah memaafkan perbuatan Abri.

"Jadi, aku sudah terima niat baik kalian untuk minta maaf. Kamu sudah aku maafkan dari video itu muncul. Rasa dendam dan benci itu sudah enggak ada. Kamu datang niat baik sampai sujud-sujud, aduh, aku cuman manusia biasa," kata Roy.

"Saya terima maaf kamu, tapi saya mohon jangan itu (melakukan hal yang sama kepada) orang lagi. Kamu bilang teman-teman kamu buat jangan gaduh. Supaya orang-orang ngerti bahwa akibatnya fatal," imbuhnya.

Diketahui, Roy Kiyoshi melaporkan kanal Hikmah Kehidupan yang membuat isu pesugihan terhadap pembawa acara Ruben Onsu ke Polda Metro Jaya, pada Kamis (14/11/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X